Danrem 083/Bdj Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-1263 Kab. Malang 

    Danrem 083/Bdj Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-1263 Kab. Malang 

    MALANG - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, S.H. hadiri upacara peringatan HUT Kab. Malang ke 1263 dengan tema "Bangkit Lebih Cepat Menuju Malang Makmur" sebagai Irup Bupati Malang (Bpk. M. Sanusi) dan sebagai Danup Kabag. Protokol (Bpk. Tetuko S) bertempat di Halaman Pendopo Agung Kab. Malang Jl. KH. Agus Salim 07 Kec. Klojen Kota Malang, Selasa (28/11/2023).

    Bupati Malang (Bpk. M. Sanusi) dalam amanatnya menyampaikan, Upacara ini dalam rangka memperingati HUT Kab. Malang ke 1263 serta terus Menanamkan nilai luhur dan adat budaya kepada masyarakat Kab. Malang dan Pengabdian kepada seluruh masyarakat Kab. Malang, " ujarnya.

    Lebih lanjut, Kab. Malang telah memperoleh 42 penghargaan tingkat Prov. Jatim dan Nasional, Capaian yanh telah diperoleh saat ini, semoga kedepan dipertahankan dan semakin ditingkatkan lagi, " harapnya.

    Kami masih banyak PR dalam proses pembangunan di Kab. Malang karena Pembangunan di Kab. Malang sangat penting dikembangkan guna membantu kesejahteraan warga Kab. Malang, " ucapnya.

    Dalam momen Pemilu 2024 nanti diharapkan diwilayah Kab. Malang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, " tutup Bupati. (Penrem 083/Bdj)

    malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polres Malang Siapkan Personel Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Polres Malang Kembali Salurkan Bantuan UMKM...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat

    Ikuti Kami